Jumat, 04 November 2011

awal rona merah jambu

ketika kau memintaku untuk mencintaimu aku meragu karna aku masih mengagumi pria berseragam itu namun sungguh entah datang darimana keyakinan itu, aku mau menjadi pasanganmu dan belajar mencintaimu. Entah kau memang amat mencintaiku kau begitu sabar mencintaiku hingga aku luluh akan cintamu dan aku pun mampu mencintaimu bahkan amat mencintaimu.
tapi kau memilih meninggalkanku ketika badai mulai menerpa ikatan cinta kita, tragis dan sungguh kau menghancurkan segalanya entah lentera apa yang mampu membantuku menepis keruntuhan pada takdirku.
kau dusta dan tak mencintaiku dengan ketulusan sedikit pun itu fikirku dalam kalbu yang terus bergumam

aku coba menghapus jejak-jejak memorimu...sulit...tapi harus dan sungguh harus aku lakukan...

cuma manusia - itu soundtrack kita...

<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar