Kamis, 31 Mei 2012

Hei Rin...

Aku rindu kebersamaan ku bersama ketiga sahabatku ini, sulit kadang menyatukan waktu kami untuk melepas penat bersama. Rindu dengan cerita Daru dan kekasihnya, kuharap Daru tetap bahagia dengan pilihannya meski ujiannya belum selesai dalam menjalani LDR tapi aku pasti percaya dia mampu mengambil keputusan yang terbaik. Rindu dengan cerita Vivi dan kekasihnya juga yang tanpa sadarnya aku menjadi pengagum rahasia kekuatan seorang wanita seperti Vivi yang kuat melawan rasa sakitnya, kuat menahan egonya kadang, dan kuat mengadapi kekasihnya yang ajaib, ya..itulah Vivi si wanita tahan banting (hatinya).

Gadis, ya..itu namaku..kufikir sudah bosan ketiga temanku ini jika membahas tentangku karna mereka tau ceritaku tak jauh tentang tuan beranselku itu tapi setidaknya sudah tak sebisu dulu suaraku dan sikapku (kadang), dan yang terakhir Rin, iya Rin sosok teman wanitaku yang entah masih menunggu ditempat yang sama kah dia hari ini? atau sudah jenuh kah ia di zonanya itu? belum sempat lagi kudengar celotehnya..kali ini Rin tak membahas tentang tuan nosenya itu, apa kau baik-baik saja Rin?

Hei Rin, aku menyimpan banyak tanya yang beum sempat kutanyakan..

Namun kuharap kau baik-baik saja..

Hei Rin.. Hei Daru.. Hei Vivi.. mari duduk temani aku menikmati senja...

aku rindu celotehan kita..


  

2 komentar:

  1. Rini masih berada ditempat yang sama :)

    BalasHapus
  2. baiklah, sampaikan pada Rin.. aku akan tetap mendukungnya... :)

    BalasHapus