Senin, 09 Juli 2012

Persahabatan


Kami satu dalam almamater yang sama, mengingat betapa kerasnya perjuangan kami dengan gelar mahasiswa, memperjuangkan buku tebal yang sedang kami susun dengan segala macam kata yang mengandung makna dalam sebuah penelitian. kata-kata sakral yang kadang enggan kami ucap saat otak sudah lelah memutar segala hal yang menyangkut si buku tebal yang bernama 'SKRIPSI'. Mengabaikan sejenak tanggung jawab kami itu sebagai mahasiswa, maka dengan eratnya kami berkumpul dalam canda dan tawa, dalam warna yang beragam... TP Gatering 2008 terlaksana dengan baiknya, dengan warna yang kadang cerah sekali pun kelabu.

Kami akan tetap mengingat betapa akrabnya rasa ikatan kami dalam angkatan 2008 jurusan Teknologi Pendidikan UNJ, senyum kembang tawa mereka teman-teman kami begitu memacu rasa yang kian sulit kami temukan pada masa-masa menuju perpisahan kami.

Bergelar sarjana pendidikan, itu impian kami memang. Menjadi konsultan pendidikan itu impianku. Percaya atau tidak tapi kami harus mampu percaya dengan impian kami mampu maju meraih cita-cita kami kelak, ada diantara mereka membuat hangat rasa yang kian melekat dengan kuatnya persahabatan kami.


  
Terima Makasih Teknologi Pendidikan 2008


i. d. a.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar