Jumat, 07 Desember 2012

Done..!!



Sunyi itu sudah bagian dari warna maka biar saja tetap sunyi jika sunyi baiknya tetap sunyi. Mendera dibagian tulang yang mejadi sandaran tempat hati kini bertahan dengan ngilu yang kian menusuk. Akhir tahun akan tiba dan semua akan berganti tanpa ada warna baru.

"Semesta..demi Tuhan bantu aku untuk bergerak.....!!" Teriak Gadis malam itu dibalkon kosannya.

Dan tanpa sadar teriakan Gadis membuat si mba penjaga kosan lari tergopoh-gopoh keluar dari kosan lantai bawah dan kemudian melongok keatas tempat asal suara yaitu balkon kosan "Mba Gadis kenapa? kok teriak malem-malem gini? mbaa Gadis ga pengen bunuh diri kan?" si mba langsung ngasih rentetan pertanyaan. "Engga mba sumpah engga kok, maaf ya keberisikan ya?" jawab Gadis, "Syukurlah kalo gitu, aku bisa tenang nonton sinetron lagi kalo gitu" si mba pun langsung masuk lagi. "ampun deh ya si mba..." gerutu Gadis.

Segera malam itu Gadis kembali melesat dalam pikirannya sendiri "Ya Tuhan... satu kata done saja udah bikin aku begini gimana kalo sampe aku bilang aku ini udah jatuh cinta sama kamu dari setahun yang lalu dan dengan rajinnya aku emang slalu nulis tentang kamu dan ternyata mungkin kamu akan bilang, 'dasar cewek aneh bisa-bisanya suka sama gw' astaga Tuhan....!!! engga pokoknya engga bodo deh dia sekarang tau apa yang aku rasain tapi sumpah demi apapun aku ga mau ketemu dia lagi. Aku gengsi banget aku ga mau pokoknya engga" 

Terus saja malam itu Gadis berdebat dengan suara hatinya sendiri Sepertinya peristiwa yang terjadi antara ia dan tuan beransel waktu itu membuat perubahan besar dalam hidup Gadis. Gadis enggan melewati tempat yang memungkinkannya bertemu tuan beranselnya itu, menghindari tegur sapa dengan socmednya dan tidak pernah sekalipun Gadis membalas sms dari tuan beranselnya itu.

"Astaga Dis....mau sampe kapan lo kayak orang ketakutan begini?" Tanya Vivi yang sudah tidak tahan lagi melihat tingkah sahabatnya. "Kalo lo ga pernah bisa bersikap biasa aja sama tuan beransel lo itu, lo akan semakin kesiksa dengan rasa takut yang gw sendiri ga ngerti kenapa lo mesti ngerasa takut sama dia" Lanjut Vivi

"Gw sendiri ga tau deh, ga tauuuu......." Jawab Gadis dengan lirih.

"Iaudah..sekarang kamu harus bisa kuat ya ngadepin semua yang udah kamu putusin dan kamu juga harus siap dengan segala konsekuensinya DIs" Tukas Daru

"Iya..." Jawab Gadis sambil mengusap air mata yang sedari tadi ia keluarkan.





(Part 3)

i. d. a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar